foto

foto
jpg

Rabu, 16 Maret 2011

text 47-50

suatu hari kucing dan rubah kita bercakap-cakap rubah, yang adalah seorang makhluk sombong membanggakan seberapa pintar dia. "mengapa, aku tahu setidaknya seratus trik untuk menjauh dari musuh-musuh bersama kita, anjing, 'dia kata.
"Saya tahu hanya satu trik untuk menjauh dari anjing," kata si kucing. "Anda harus mengajari saya beberapa dari Anda!"
"baik, mungkin suatu hari, ketika aku punya waktu aku mungkin. mengajarimu beberapa yang sederhana," jawab rubah ringan.
hanya kemudian mereka mendengar melanggar dari pak anjing di kejauhan. menggonggong semakin keras dan keras-the Dongs datang ke arah mereka? sekaligus kucing itu berlari ke pohon terdekat dan naik ke cabang-cabangnya, baik dari jangkauan anjing manapun. "ini ada trik saya memberitahu Anda tentang. satu-satunya aku tahu, 'seru ia turun ke rubah,' salah satu yang ratus Anda trik yang akan Anda gunakan? "
rubah duduk diam di bawah pohon, bertanya-tanya yang trik ia harus menggunakan sebelum ia bisa membuat Rencana tunggal yang bekerja adalah lebih baik daripada seratus rencana ragu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar