foto

foto
jpg

Senin, 28 Maret 2011

ada anak-anak jalanan di kedua negara kaya dan miskin di seluruh dunia. mayoritas, bagaimanapun, adalah di jalanan di negara berkembang, terutama sebagai akibat langsung dari kemiskinan. anak-anak ini bertahan hidup dengan mengemis atau melakukan hal-hal seperti menyemir sepatu atau penyortiran sampah untuk menjual diselamatkan beberapa memo, khususnya anak perempuan, mendapatkan memaksa ke dalam perdagangan seks
bagaimana anak-anak berakhir di jalan? anak jalanan tidak tinggal dengan keluarga mereka, tidak bersekolah dan mendalami meteri tidak ada orang atau lembaga resmi untuk merawat mereka. mereka tidak memiliki dukungan yang diberikan oleh keluarga dan harus berjuang sendiri.
beberapa anak berakhir di jalan karena mereka telah yatim piatu atau ditinggalkan oleh orang tua mereka. krisis HIV & AIDS berarti utamanya ada peningkatan jumlah anak yatim yang tak memiliki ambil setelah mereka.
orang lain telah meninggalkan keluarga mereka karena kemiskinan untuk mencari pekerjaan di kota. lain melarikan diri kekerasan keluarga atau kerusakan. yang mungkin muncul dari tekanan kemiskinan yang mengarah ke alkoholisme atau penyalahgunaan.
tanpa pendidikan mereka memiliki sedikit harapan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak atau bangunan kehidupan yang lebih baik di masa depan. penting bagi governmaent dan masyarakat untuk menjalankan program ti halp peningkatan jumlah anak jalanan. yang progrems harus mencakup pusat anak-anak di mana anak-anak didukung untuk tinggal di kelas dan dari jalanan. dukungan konseling medis dan program-program pelatihan kejuruan juga memberikan anak-anak dengan masa depan yang luar jalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar