foto

foto
jpg

Selasa, 29 Maret 2011

15A sentosa
kota Bayan
8 Desember 2002

direktur kebun binatang
Romingham kebun binatang
Aku liar jalanan
kode kota 30780

Yang terhormat Sir,
Saya prihatin tentang hewan yang terdapat di kebun binatang. Saya pikir semua kebun binatang di dunia harus ditutup karena mereka adalah tempat yang mengerikan bagi binatang untuk hidup masuk
hewan harus bebas untuk menjalankan di alam liar dan tidak disimpan di kebun binatang. sangat mengganggu untuk melihat binatang dijejalkan Facebook di dalam kandang terlalu kecil untuk mereka. di lampiran ada sangat menarik baik.
mereka tidak terlihat seperti binatang tempat berasal dari atau dapat masuk nyaman misalnya, seperti binatang harimau, gajah dan penguin tinggal di kandang dengan lantai beton.
merasa bosan binatang pada rumahnya atau kandang karena mereka harus mencatat lakukan. mereka begitu tertekan: mereka berjalan naik dan turun jalan yang sama atau bulat di dalam kandang hari demi hari, tampak sangat sedih.
binatang di penangkaran tidak bisa bersikap sebagaimana dalam angin: itu alami bagi satwa liar untuk mendalami meteri makanan yang diberikan kepada mereka. hewan yang terdapat di kebun binatang yang dirampas perilaku alami mereka mengejar binatang lain untuk makanan.
beberapa binatang berada dalam bahaya kepunahan. sebagai binatang kebun binatang tidak hidup dalam lingkungan alam mereka banyak dari mereka mengalami kesulitan dalam reproduksi. bahkan ketika anak-anak mereka lahir, mereka tidak selalu bertahan hidup. ini menyebabkan resiko bahkan parutan beberapa binatang menjadi punah.
Saya yakin Anda tidak ingin keluarga Anda harus dikunci dalam kandang selama sisa hidup mereka. karena itu silahkan melakukan sesuatu tentang binatang kebun binatang. sekarang mengatur binatang gratis!

Hormat saya

Ivor lee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar