foto

foto
jpg

Selasa, 29 Maret 2011

contoh karutn terpopuler di masyarakat

Anda pasti tahu acara – acara yang sudah digemari oleh anak – anak kecil dalam perkembangan usianya. Kebanyakan anak- anak mencari sebuah tontonan yang bisa mengerti dalam permainan dan juga kecerdasaan anak dalam menangkap imajinasinya. Acara yang digemari oleh Anak – Anak yaitu Kartun. Kartun adalah sebuah animasi yang menceritakan kejadian yang secara fiktif atau khayalan semata. Kartun ini bertujuan untuk menghibur anak – anak yang menjadi sorotan utama untuk belajar dan bermain. Kartun ini menjadi ilmu pertama yang bisa ditangkah untuk membentuk sebuah kepribadian manusia. Kartun adalah sebuah film yang mendorong anak – anak untuk bisa memberikan pemikiran yang jernih. Disini saya akan mempresentasikan beberapa jenis kartun yang bisa anda buat atau tuangkan untuk anak – anak anda bisa berkreatif dan menjadi anak yang baik. Contoh gambar – gambar katun yang bisa ditemukan di Televisi antara lain:

1. Doraemon

Menceritakan Tentang kehidupan seorang anak yang bernama Nobita yang selalu membuat Doraemon menjadi kualahan atas sikap dan tangisan yang selalu bergantung kepada alat Doraemon tersebut, untuk bisa memecahkan masalah dengan cara cepat, mudah, dan tidak repot – repot.


2. Avatar

Menceritakan tentang kehidupan dari seorang anak muda yang bernama Aang. Aang ini ditugaskan oleh seluruh dunia untuk bisa menemukan dan memperlajari keempat elemen yang terdiri dari Angin, Air, Tanah, dan Api. Keempat ini harus bisa dikuasai penuh oleh Aang untuk bisa membentuk kekuatan yang luar biasa kepada dirinya sendiri, dan juga untuk menyelamatkan dunia. Dan juga ditemani oleh temannya Saka, dan Katara dari Negara Air untuk membantu Aang.



3. Yugioh

Menceritakan Tentang seseorang yang menjadi penyeimbang dunia untuk bisa mengalahkan semua dari musuh yang dihadapi oleh dirinya. Yugioh adalah Roh yang bisa mengembalika dunia seperti semula dan juga untuk memberantas kejahatan yang menimpa penduduk, dan teman – temannya sendiri. Kartu yang digunakan adalah kartu yang menjadi andalan Yugioh selama pertempuran dan juga membentuk Kepastian.

4. The Little Monk

Tentang Monk si anak anjing yang selalu sial dalam menghadapi masalah. Dan mempunyai sifat selalu marah dan egois tentang apa yang ingin dia dapatkan, Kesialan pun menjadi tokoh utama dalam kartun ini yang selalu berdampak buruk, tetapi dia juga mendapat keberuntungan saat dia melakukan kesialannya tersebut.


5. Madagaskar

Madagaskar ini menceritakan sekelompok hewan yang ingin mencari teman sejati utnuk mengisi kehidupan yang sepi. Madagaskar ini dibintang oleh Edie Murpy yang menjadi hewan zebra. Madagaskar ini juga memiliki sifat dan kelucuan tersendiri untuk bisa menjadi sahabat sejati, dan juga kehidupan yang bebas.


6. Dragon Ball

Dragon Ball ini mengisahkan tentang keajaiban 7 bola dari Sang dewa Naga untuk bisa diambil oleh seorang anak yang bernama Goku. Denga kekuatan Gok akhirnya 7 bola ini bisa diambil dan juga mendapatkan permohonan yang akan diwujudkan oleh Sang Naga tersebut.


7. Detektif Konan

Kartun yang diberi nama Detektif Konan ini diberikan oleh seorang tokoh yang bernama Konan. Konan memiliki kecerdasan dalam menanggulangi permasalahan yang telah dihadapi oleh dirinya untuk bisa membongkar semua permasalahan itu dengan pemikirannya sendiri.


8. Captain Tsubasa

Captain Tsubasa seorang anak kecil yang memberikan dorongan dan juga prestasti yang didambakan oleh pamannya dari Brasil untuk bisa dijadikan pemain yang Profesional dan juga ingin memasuki Tim Nasional Jepang. Berkat dorongan dan kerjasama antara teman – temannya untuk bisa memasuki jenjang ke Internasional. Dari keinginan yang diperkuat oleh Tsubasa akan membuahkan hasil dengan cara Percaya Diri dan terus Berlatih.


9. Bleach

Menceritakan tentang Kartun yang bernama Blech yang menjadi pasukan dan juga menyelamatkan dunia dari kejahatan dan roh jahat lainnya. Bleach ini mempunyai anggota yang bernama Ichigo Kurosaki. Dengan kekuatan Rohnya. Didampingi oleh kawan – kawannya untuk bisa membantu dirinya dari kehatan dan juga roh jahat yang menjadi kendala dan juga mengambil roh dari tubuh yang jahat.



10. Bernard Bear

Menceritakan kartun tentang Bernard Bear yang menjadi tokoh yang lucu dan juga menjadi ciri khas yang selalu sial dalam kehidupannnya untuk mencari kesenangan sendiri. Bernard Bear ini didampingi oleh teman – temannya yang juga menghibur dan menjadi teman yang baik untuk Bernard Bear sendiri. Bernard Bear ini selalu mendapatkan kesialan yang cukup banyak.


11. Ben 10

Kartun selanjutnya adalah Ben 10 ini adalah suatu tokoh yang berubah wujud menjadi seekor monster yang sangat kuat dan baik. Ben 10 atau kerap dipangil Ben Ten ini menjadi tokoh penyelamat untuk penghancurkan dan melindungi dari kejahatan yang ada didunia. Jam yang digunakan ini bisa berubah wujud sesuai dengan keinginannya itu sendiri.


12. Upin dan Ipin

Kartun ini menceritakan tentang kehidupan masyarakat asal Malaysia yang bernama Upin dan Ipin ini adalah kakak beradik yang memiliki wajah yang kembar. Dan juga ditemani oleh kawan – kawannya Ijat, Fizi, Mail, Jarjit, Ehsan, Mei – Mei ini adalah teman dekat dari Upin dan Ipin.


13. Tom and Jerry

Kartu ini menceritakan tentang kehidupan seekor Kucing dan seekor Tikus yang saling merebut kemengan disaat mengalami permusuhan. Dia juga tidak bersahabat dengan alam sendiri dan juga dengan kawannya sendiri. Namun dari sikap ini bisa diambil suatu peristiwa dan juga keberuntungan dari kedua binatang tersebut.



14. Pokemon

Kartun ini memiliki karakter dan juga kepribadian tersendiri untuk bisa menjadi kehidupan dan juga menjadi sebuah binatang yang sangat lucu dan juga memiliki kekuatan yang dahsyat yang dimiliki oleh seekor binatang dan juga memberikan kendalan untuk bisa dimainkan dan juga menjadi pelindung untuk bisa menjadi kekuatan.


15. Naruto

Naruto adalah seorang tokoh yang menjadi ciri khas yang dimiliki oleh teman sekawannya yang juga menjadi teman baik dan juga teman yang menjadi kemampuan untuk bisa memperoleh kekuatan dari kakak – kakaknya. Dan ingin mewujudkan keinginannnya menjadi seorang hokage.


Ini adalah beberapa tokoh kartun yang diadakan dan juga ditayangkan diacara televisi dan juga menjadi pilihan untuk anak – anak kecil. Semoga anda tertarik dengan Presentasi saya ini. Terima Kasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar