foto

foto
jpg

Minggu, 19 Februari 2012

nama saya febri
saya sekarang duduk di kelas XII-BAHASA
saya bersekolah di sma masehi 1 psak semarang
saya lahir di semarang 29 februari 1992
saya tinggal di jalan kenconowungu tengah 5 no:1a
makanan yang saya suka adalah nasi goreng
minuman yang saya suka adalah es jeruk
warna yang saya sukai adalah warna biru dan merah kenapa demikian karena warna itu bagus khususnya warna merah melihatkan semangat juang yang tinggi dan tekat yang kuat untuk berhasil meraih impian.
hobby saya adalah sepak bola dan basket
hal yang tidak saya sukai adalah bila seseorang merendahkan aku dan bila menunggu terlalu lama sehingga aku walaupun di rendahkan tetap bersyukur.
semoga tahun ini adalah tahun keemasan dan tahun berkat sehingga aku lulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar