foto

foto
jpg

Kamis, 16 Februari 2012

nama saya febri
saya bersekolah di SMA MASEHI 1 PSAK SEMARANG
saya duduk di kelas XII-BAHASA
rumah saya di jalan kenconowungu tengah lima no 1
hobby yang saya sukai adalah bermain bola basket dan sepak bola
makanan yang saya sukai adalah nasi goreng dan minumannya adalah es jeruk
saya anak ke dua dari tiga bersaudara
keseharian aku di sekolah belajar,bercanda dengan teman dan lain-lain
saya lahir di semarang tanggal 29 februari 1992
saya adalah tipe orang yang sua terburu-buru mengambil keputusan entah itu sulit ataupun mudah tapi keunikan dari aku mudah bergaul dengan siapapun tanpa memandang status sosial,agama dan lain-lain
tekat saya adalah ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan berguna untuk orang banyak dan tahun ini adalah tahun berkat yang mana aku akan LULUS ujian nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar