foto

foto
jpg

Minggu, 15 Mei 2011

PUISI 1

AKU MELIHAT TUHAN MENANGIS


Semalam aku bermimpi
melihat Tuhan sedang sedih
wajah Nya mendung dan muram
mata Nya sayu membendung air mata
bibir Nya terkatup rapat
geraham Nya menekan erat

Aku gelisah duduk berhadapan
ingin tahu apa yang terbeban
naif dan bodoh mengharap jawaban
melirik dan menunduk bergantian

Senyap segera menyergap
bergidik kuduk tak keruan
angin berhenti berdesir
berhenti air mengalir
hening
hanya nyanyian mentari
dan rembulan yang menari
hening

Terkesiap aku ingin melonjak
karena lutut tenggelam dan basah
oleh air mata dan darah
karena mata pedih
oleh asap dan besi yang berserpih
karena hati ku hancur
oleh tubuh yang kaku dan lebur

Aku terbangun dengan berpeluh
menggigil ngeri dan takut

Aku bermimpi
melihat Tuhan menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar