foto

foto
jpg

Kamis, 21 Juli 2011

nama saya febri sandriya, pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya semasa liburan kenaikan kelas XI beberapa waktu lalu. entah kenapa waktu berjalan cepat di kala saya duduk di kelas XI, suka-duka pun saya sudah lalui bersama teman-teman. kami berdua belas sangatlah kompak dan terkadang tidak kompak pengalaman di kelas XI yang saya dapat pada saat ke salah pahaman antara saya dan si "A"namun semua itu saya ambil positif dan saya berfikir Tuhan sedang membentuk saya menjadi kesatuan yang utuh, liuran sekolah yang lalu identik dengan pergi keluar kota namun itu semua tidak berlaku di dalam diri saya krn saya cukup di beri liburan selama satu minggu dan setelah itu mempersiapkan MOS bagi anak-anak kelas X yang baru. di sisi hati saya cukup bahagia karena di percayai oleh bapak dan ibu guru memimpin kegiatan itu. kegiatan yang di rencanakan selama satu minggu ternyata membuat saya dan kawan-kawan dan guru cukup binggung karena baru kali ini sekolah kami mengadakan hal semacam ini dan di tambah lagi kegiatan perkemahan sabtu minggu/persami. itu semuanya kami kerjakan dengan senag hati dan kami susun program utuk satu minggu bagi adik-adik kelas X. waktu tahun ajaran baru pun tiba dan di sana saya sudah memulai kerja dan di sana pula mental kita di asah karena sanggup atau tidak kami panitia MOS membimbing adik-adik dengan sesuai moto sekolah kami adalah cerdas,mandiri,berkarakter,bertanggung jawab dan pesan dari saya adalah hiduplah seperti lilin karena itu dapat menjadi penerang di kala kegelapan dan harsailah waktu dalam hidup kamu sebeb nantinya kamu sekalian pasti berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar