foto

foto
jpg

Minggu, 17 Juli 2011

febri sandriya nama saya, saya sering disebut dengan nama febri, aku lahir di Semarang 29 Februari 1992, aku tinggal di tengah jalan kenconowungu V No 1A, agama / keyakinan yang saya anut adalah sebagai pengikut Kristen, hal-hal aku benci adalah sementara menunggu seseorg bahwa tidak ada tujuan yang jelas n tidak mematuhi perintah-perintah Allah, bukan hal yang saya sukai adalah olahraga, membaca koran bola dan persekutuan dengan Allah, tentang gelombang kehidupan / pacar saya serahkan kepada Allah karena Ia adalah pemilik yang telah hidup kita, sehingga kita semua harus taat kepada Allah sendiri. tapi ini semua yang saya tulis di atas adalah bagian dari roda kisah kehidupan yang saya miliki untuk contoh pada tanggal 28 Agustus 2002 ketika saya duduk di sekolah kelas tiga SD kaki kiri saya memukul kaca dan pada tanggal yang sama 28 agautus 2005 saya kaki kanan retak akibat melompat tepat jauh.pesen yangt katakan dapat memberikan kepada pembaca / pendengar adalah buku harian saya bahwa kita semua harus membuat kita semua apa yang kita inginkan dan Live yang lain sudah bahagia dan membuat Anda selalu berharap dengan Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar