foto

foto
jpg

Senin, 14 Februari 2011

Puisi
1.alunan lagu
hidupku bagai alunan lagu
yg bersyair merdu
bersenandung rindu
dan merasuk kedalam kalbu
kutak ingin hentikan
untuk memberikan kasih sayang
walau roda berhenti berputar
cinta dan sayangku tak akan pudar
tak sempurna bagiku
jika kau tak disampingku
begitu isi hatiku
yang ku ungkapkan padamu
2.dingin
dinginnya malam tak sedingin hariku kala mengingat acuhnya dirimu memandangku,dengan apa aku harus buktikan kalau aku menyayangimu…dengan apa aku harus peragakan kalau aku mengasihimu sepenuh hari,tapi belum sempat ku ucap kata bayangmupun tak tampak lagi..kemana pergimu..kemana langkahmu..kemana bayangmu…yang kesekian kalinya aku harus kecewa karena cinta belum hampiri asaku dengan sempurna
aku titip salam rinduku padamu ………..aku sayang padamu……engkau yang merasakan kasihku..ILOVE U
3.bingkai hati

Cinta hati ini terlalu bahagia memiliki dirimu..
Andai kini dirimu terluka,ibarat aku berjalan tanpa cahaya..
Mungkin aku tahu aku tidaklah sesempurna..
Namun demi cinta ini,aku akan menyayangimu dengan cara yg sempurna..
Aku tak akan bersuara jika dirimu kekurangan..
Aku lebih bahagia bisa menjadi bingkai hatimu..
Pengorbananku tak pernah ku bicarakan..
Kesetiaanku tak pernah goyah..
Walau badai datang menyapu..
Kejujuranku melebihi bahasa..
Kepercayaanmu selalu ku jaga..
Aku tak kan pernah menanyakan seberapa besar dan seberapa dalam cintamu untukku..
Karna ku tahu cinta itu tak bisa diukur dengan apapun..
Karna cinta tulus itu mengalir apa adanya..
4.aku dan dirimu
Saat ku buka mata..
Hanya hadirmu yang ku rasa…
Ku tatap indah dunia…
Dengan penuh tanda tanya….
Namun kau datang…
Menyinari sudut khayalku….
Saat malam menjelang…
Bayangmu pun terus mengusikku…
Ku terus bertanya…
Apakah ini Cinta???
Yang slalu ku rasa…
Tanpa kau tau rasa itu ada….
Ku ingin kau milikku…
Ku ingin kau untukku..
Namun ku takkan memaksa…
Jika itu hanya khayalku saja…
Kau datang dan pergi…
Dengan sesuka hati..
Dan kau pun tetap tak mengerti…
Bahwa kau begitu berarti….
Saat cinta itu mulai ku rasa…
Kau meninggalkanku begitu saja…
Ku tau kau pun punya rasa yang sama…
Namun kau berkata….
“Aku Takut Jatuh Cinta”
Seharusnya kau mengerti….
Ku ingin kau disini…
Temani hari-hariku yang sepi….
Pelangi takkan ada tanpa hujan..
Matahari takkan ada jika hujan…
Takkan ada air mata, jika tak ada cinta…
Takkan ada sakit, Jika tak ada cinta…
Terkadang cinta membuat bahagia…
Terkadang cinta menyisakkan derita…
Tuhan menciptakan hambanya berpasangan…
Agar bisa menjalani kehidupan…
Namun tak semuanya bisa menyatu…
Jika tak pernah bertemu….
Kita di pertemukan bukan untuk menunggu…
Tetapi untuk menjadikan hati kita satu….
Apa yang kita rasa…
Tak selalu sama….
Menjadikan bahagia…
Jadi derita….
Merubah air mata…
Menjadi tawa….
Namun ketika cinta tak ada….
Semua berubah menjadi Hampa…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar