foto

foto
jpg

Kamis, 03 Februari 2011

Nama:febri sandriya
kelas:XI-BHS
“percakapan ungkapan pesimis”

A:febri bagaimana kabar kamu?
B:sangat tidak baik sekarang.
A:kenapa?
B:karena saya nilai saya kurang memuaskan.
A:berapa nilai yg kamu dapat.?
B. nilai yang saya dapat hanya 70 jauh dari batas ketuntasan yaitu 75.
A:apa kamu kemarin sebelum ulangan tidak belajar.
B: saya sudah belajar,akan tetapi saat ulangan aku membuatnya agak terburu-buru dan tidak konsen.
A: ya sudah kamu lupakan saja,yg penting waktu ulangan lagi kamu waktu mengerjakan jangan terburu-buru dan tetao semangat .
B:terima kasih ya.
A:terima kasih kembali

arti:
A: Febri how are you?
B: is did not good now.
A: why?
B: because I value my less than satisfactory.
A: how much value you can reply.?
B. value that I can only 70 away from the completeness limit of 75.
A: What you did not studied yesterday before the test.
B: Ihave studied, but when I made a little test in a hurry and did not consent.
A: so have you forget it, which is important when repetition time again you working do not rush and tetao spirit.
B: Thank so.
A: thank you again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar