foto

foto
jpg

Kamis, 24 Februari 2011

Generasi Penuntas
Suatu bangsa yang banyak dan kuat, yang serupa itu tidak pernah ada sejak purbakala,dan tidak akan ada lagi sesudah itu turun-temurun, pada masa yang akan datang Yoel 2:2 b


Benar-benar ajaib yang Tuhan kerjakan dan lakukan di tengah-tengah kita. Tak terkatakan dan tak terucapkan semua kebaikanNya yang dinyatakan di hadapan kita umat tebusanNya. Saya begitu percaya kedatangan hambaNya, Dr. Morris Cerullo untuk maksud yang Tuhan sudah rencanakan dan tetapkan. Salah satunya adalah mempersiapkan gerejaNya untuk menjadi generasi penuntas bagi setiap rencana Allah di akhir jaman untuk Jogja, Cirebon, Bandung, Bekasi, Semarang, Temanggung, Majalengka, Jatiwangi, Bengkulu Kota Tuhan, Indonesia bahkan bangsa-bangsa menjadi Kota Tuhan.

Apalagi pesan yang disampaikan oleh hambaNya begitu luar biasa dan membangkitkan iman.
Pesannya sangat jelas yaitu:

1. Langit di atas Indonesia akan semakin terbuka sehingga kuasa dan kekuatan Tuhan yang dahsyat dan yang belum pernah terjadi akan dicurahkan dan dituangkan atas bangsa ini. Kuasa dan tanda - tanda ajaib yang belum pernah ada akan terjadi atas negeri ini. Saudaraku, inilah yang akan menyebabkan kegerakan yang besar dan penuaian jiwa-jiwa dengan habis-habisan akan terjadi. Bayangkan mulai dari anak-anak, orang muda sampai dengan orang tua akan dipakai Tuhan untuk mengalirkan kuasa Tuhan atas sekolahnya, kampusnya, tetangganya, tempat pekerjaannya dan keluarganya. Bukankah hal tersebut akan membawa kebangunan rohani atas kota dan bangsa ini?


2. Terobosan keuangan akan terjadi dan dinyatakan bagi gerejaNya. Kelimpahan dan kemakmuran akan menjadi bagian gereja Tuhan. Ada urapan untuk merebut kekayaan bangsa-bangsa untuk gereja Tuhan. Saudaraku, inilah yang akan membawa setiap gereja Tuhan mengalami terobosan keuangan sehingga mampu membiayai penuaian di akhir jaman.

Bukankah kedua pesan di atas membuat setiap kita dipersiapkan untuk menjadi generasi penuntas?

Saudaraku, Financial Prophecy Summit bukanlah akhir dari pergerakan tetapi melalui itu semua setiap kita menangkap apiNya, menemukan panggilanNya, dipersiapkan jadi alatNya dan diperlengkapi untuk menjadi gereja yang mampu mengemban tugas dan tanggung jawab menuntaskan setiap panggilan Tuhan atas kota ini, bangsa ini ataupun bangsa-bangsa. Jangan berpuas diri karena pekerjaan besar menanti di depan kita ! Ayo doakan pelajar yang sakit di sekolah-sekolah, ayo bernubuat bagi teman-temanmu di kampus-kampus, ayo adakan kesembuhan ilahi di kelurahan demi kelurahan, kecamatan demi kecamatan, kabupaten demi kabupaten. Kota ini harus ditunggangbalikkan dengan kuasa Tuhan. Inilah waktunya untuk tampil dan mendemonstarsikan kuasa yang sama yang dimiliki oleh Yesus Kristus. Sebab kuasa itu ada dalam kita. Bangsa ini juga harus dituntaskan dan diberi tujuan baru sehingga kehendak Allah terjadi.

Saudara - saudaraku ; sekolah-sekolah, kampus-kampus, tempat pekerjaan-tempat pekerjaan, kota-kota, bangsa-bangsa menantikanmu dan membutuhkanmu! Ayo bangkit, bersama-sama kita menjadi generasi penuntas bagi generasi ini ! Jangan berpangku tangan, serahkan hati dan hidupmu karena Allah bisa memakaimu dengan dahsyat dan ajaib untuk menyembuhkan generasi ini.


Mari Kita menjadi generasi penuntas dimanapun kita ditempatkan. Tuhan Yesus Memberkati Kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar