foto

foto
jpg

Senin, 13 Juni 2011

Nih dia striping baru Satria FU150 2011….

Posted by iwanbanaran in Suzuki.
trackback

Tidak puas dengan tampilan lawas, Suzuki 2WD Indomobil group melakukan refreshment bebek ayago andalan mereka.. Tapi bukan body lho mzbro, melainkan hanya penyegaran striping supaya mengusir rasa bosan konsumen. Dan asyiknya, desain grafis striping dibarengi dengan pemberian opsi warna anyar siunderbone. Check it out.…….

Secara garis besar….pernik-pernik mixing colour tidak jauh berbeda dengan versi lawas. Hanya saja perMei 2011, kini Suzuki menyediakan warna dual tone putih biru. Begitu pula pemilihan font….tulisan DOHC 4 klep bukanlah huruf biasa. Melainkan sebuah font anyar meninggalkan bentuk standart Arial dan Tahoma. Sepertinya siFU memang berusaha disuguhkan lain dari pada yang lain. Maksudnya??…yup, sudah lazim coretan grafik api, kilat ataupun ombak air. Namun Satria FU150 anyar tidak!!….dibokong samping jika diperhatikan adalah hasil sketsa sebuah wajah. Ya….wajah perempuan dengan rambut terurai hingga kedepan. Disela-sela rambut tersebut disisipin grafik panah. Apakah maksudnya lari sekencang anak panah?? bisa jadi…..

Satria FU150 2011 merah marun....

Dari semua yang IWB lihat bisa dibedakan atas 4 warna pilihan yakni abu-abu kombinasi merah marun, putih kombinasi biru, merah kombinasi hitam, dan terakhir hitam dikombinasi putih. Dual tone membuat Satria makin keren. Tertarik?? monggo mampir kedealer Suzuki untuk melihat secara langsung siunderbone DOHC 150cc anyar……….(iwb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar