foto

foto
jpg

Sabtu, 11 Desember 2010

Berfikir Positif


Berfikir pasitif adalah cara yang baik untuk menenangkan jiwa yang kosong maupun jiwa yang penuh akan kegiatan-kegiatan duniawi, karena berfikir positif kita dapat mempercayai orang lain sehingga banyak orang memandang hormat kita kaena kita selalu berfikir positif tentangnya. Berfikir positif juga dapat menghilangkan kepahitan kita terhadap siapapun yang kita benci, banyak hal yang tidak kita duga dengan berfikir positif. Jadi setiap orang memandang banyak hal dan pengertian tentang berfikir positif,sehingga definisi berfikir positif bersifat tdk kaku atau semua orang pasti tau dan mempunyai berbagai macam pengertian tentang berfikir positif.
Seorang ahli psikolog yaitu W.W. Ziege pernah berkata.”Tak akan ada yang dapat menghentikan orang yang bermental positif untuk mencapai tujuannya. Sebaliknya, tak ada sesuatupun di dunia ini yang dapat membantu seorang yang sudah bermental negatif.
Tentunya hal tersebut pernah ia buktikan dalam kehidupannya, sehingga Berpikir positif adalah cara berfikir orang Kristen sebenarnya.
Seperti halnya ketenaran atau kebahagiaan seseorang tidaklah hanya diukur dari tingkat gelar,kedudukan atau dari latar belakang seseorang. Melainkan yang dilihat adalah Bagaimana cara berfikir orang tersebut.
Dengan bersikap positif bukan berarti telah menjamin tercapainya suatu keberhasilan. Namun, bila sikap kita positif, setidak-tidaknya kita sudah berada di jalan menuju keberhasilan.
Dengan demikian kita dapat simpulkan seberapa pentingnya berfikir positif si lingkungan kita. Dan mari kita selalu berfikir positif dalam suatu perjalanan kita di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar